BERUSAHALAH KITA MENJADI MANUSIA ALIF YANG BISA MEMEGANG ILMU, HARTA ATAUPUN JABATAN YANG BERADA DIDUNIA INI HANYALAH SEMENTARA

Selasa, 23 Juni 2015

UMUM PEREMPUAN SULIT HAMIL






Bagi beberapa pasangan, hamil dan memiliki anak atau keturunan bukan jadi sebuah masalah. Mereka bisa memiliki anak sesuai dengan apa yang mereka harapkan diawal pernikahan mereka. Namun bagi pasangan yang lain, memiliki anak atau keturunan merupakan sebuah impian yang bertahun-tahun belum bisa diwujudkan. Bersabar, berdoa dan berusaha rasanya sudah dilakukan. Namun si buah hati belum juga menunjukan tanda-tanda bakal hadir. Apa sih sebenarnya yang menyebabkan seorang wanita sulit hamil ? Mengapa sebagian wanita bisa cepat hamil sedangkan sebagian wanita lainnya susah hamil ? Bagaimana penjelasan ilmiah mengenai hal itu ?

Agama mengajarkan kepada kita keyakinan bahwa kehamilan dan kelahiran seorang anak merupakan karunia Tuhan Yang Maha Esa. Sedangkan ilmu pengetahuan menjelaskannya dari sudut pandang logika empiris. Menurut ilmu pengetahuan ada beberapa faktor atau penyebab sulit hamil pada seorang wanita. Berikut diantaranya :

Pertama, Sindrom ovarium polikistik (PCOS)

Penyebab sulit hamil yang pertama adalah apa yang dikenal sebagai polycystic ovaries syndrome (PCOS). PCOS adalah sebuah kondisi yang menyebabkan produksi hormon androgen berlebih dan menjadi salah satu penyebab utama ketidaksuburan pada wanita. Ketidakseimbangan hormon yang diakibatkan oleh PCOS menyebabkan masalah dengan ovulasi dan siklus haid pun terganggu. Kondisi ini juga sering dikaitkan dengan kelebihan berat badan dan resistensi insulin.


10 komentar:

  1. bila sdh tahu Penyebab sulit hamil lantas bagaimana caranya agar bisa hamil??

    BalasHapus
  2. pertama: jalan tidak memakai sendal setelah itu pijak batu kerikil sambil minum air putih.
    Kedua: kalau berhubungan intim sama istri, sperma laki2 tumpah tidak masuk/meresap,kepitlah kaki wanita selama kurang lebih 10 menit biar enggak tumpah sperma laki2.
    ketiga: cari yang mengerti ahli totok saraf tentang kehamilan.
    Kalau lebih jelas hubungi saya.

    BalasHapus
  3. THANKS ATAS SARANNYA...KAPAN WAKTU TEMAN YG BUTUHKAN AKAN SY SAMPAIKAN BIAR DPT KITA KONSI2 AMAL...HE-HE-HE-HE ! PINTER JG SI BANDOT BAU TANAH ITU NYURUIN AKU TANYAKAN PERIHAL TSB.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. bagaimana cara mendapatkan Ilmu Qalam Langit

    BalasHapus
  6. cara mendapatkan ilmu Qalam Langit tidak gampang,seperti kita lihat di internet2, itu ilmu sejenis golongan Wali ALLAH.KUatkan iman dan taqwa.Insya ALLAH lain kali kita jelaskan caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. SYARATNYA HANYA
      KUatkan iman dan taqwa SAJA.Inssya ALLAH lain kali BARU BISA jelaskan?? caranya? DULU DISAMAN RASUL,BILA ADA SAHABI BERTANYA TERKAIT ILMU APAPUN, LANGSUNG RASUL JELASKAN.TDK PAKE LAIN KALI-LAIN KALI...

      Hapus
  7. 'Ilmu Qalam Langit PAMUNGAKSNYA Ilmu Qalam Bumi'betulka si bandot tua bau tanah tsb dy katakan? manusia alif??

    BalasHapus
  8. salam sobat atas masukannya.Semoga semua tetap sehat.

    BalasHapus