BERUSAHALAH KITA MENJADI MANUSIA ALIF YANG BISA MEMEGANG ILMU, HARTA ATAUPUN JABATAN YANG BERADA DIDUNIA INI HANYALAH SEMENTARA

Jumat, 05 Juni 2015

JAMA’AH NUR ALIF


Assalamu’alaikum wr..wb..  
    Marilah kita panjatkan puji syukur kita kepada Allah atas segala nikmat yang masih kita miliki saat ini,baik nikmat iman,nikmat sehat wal’afiat serta nikmat islam dan masih begitu banyak lagi nikmat-nikmat yang lain yang takkan sanggup kita untuk menghitungnya.
Salawat serta salam semoga tercurah limpahkan keharibaan junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta keluarganya,sahabat serta pengikutnya hingga akhir zaman.
Jama’ah Nur Alif adalah ilmu metafisika,  dan ilmu penyembuhan alternatif  berbagai macam penyakit medis dan non medis,serta bisa dipergunakan untuk berbagai macam aspek kehidupan seperti penyembuhan,bisnis,dagang,usaha , beladiri batin dan lain sebagainya, agar menjadi hamba rendah hati baik dimata Tuhan maupun dimata makluknya.

Al Hujarat ayat 13 : Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.

    Ayat ini mengingatkan kita semua untuk menitikberatkan persaudaraan di antara sesama kaum yang beriman. Iman artinya yakin seyakin yakinnya terhadap semua yang ada di dalam Rukun Iman sebagai basis dari kepercayaan kita.
Persaudaraan bisa dikembangkan bila lahir rasa dekat dan saling percaya. Rasa dekat bisa muncul bila kita saling kenal mengenal di antara kita yang dilandasi kejujuran dan kebersahajaan. Rasa akrab dan saling percaya akan sulit terjalin bila kita belum saling kenal mengenal. Apalagi bila dalam hubungan persahabatan itu kemudian muncul rasa iri dengki, saling curiga, apriori, merasa benar sendiri dan merasa harus jadi pemenang, sombong dan congkak, menantang dan ingin mengalahkan, keinginan untuk mengeksploitasi yang lain, tidak toleran dan tertutup terhadap saran masukan
Persaudaraan oleh sebab itu perlu dikembangkan dimana pun kita berada. Termasuk persaudaraan di dunia maya. Oleh sebab itulah blog Jama’ah Nur Alif  ini hadir untuk merangkai persaudaraan dan persahabatan. Maka dengan memohon Ridho dan Rahmat Allah SWT kami– tanpa bermaksud ujub, riya, takabur — atas nama penerbit blog


Hormat Saya,

 Mas Rahmad
HP / WA : 0812 6431 6265